Next Post

Malam Puncak Reuni Akbar Alumni SMANDUTER Meriah

IMG-20231016-WA0028(1)

TERNATE ISTANAFM – Acara malam puncak Reuni Akbar Ikatan Alumni SMA Negeri 2 Kota Ternate (SMANDUTER) di Dhuafa Center Ternate dirayakan dengan meriah dan dihadiri ribuan alumni dari berbagai angkatan yang datang dari berbagai pelosok tanah air serta siswa siswi SMANDUTER.
Hadir juga pada acara tersebut Ketua Ikatan Alumni SMANDUTER Edi Langkara, Walikota Ternate Tauhid Soleman, yang mewakili Kajati, Kapolda, Dan Kanal, Kapolres, Dandim 1501 Ternate, SekJen DPP Ikatan Alumni SMANDUTER H.Muhammad Abd Kadir, SH, Walikota Ternate, para kepala Sekolah, mantan kepala Sekolah, mantan guru guru, Jogugu kesultanan Ternate, dan undangan lainnya
Pada acara malam puncak Reuni Akbar tersebut ditampilkan Tarian Soya Soya dari siswa siswi SMANDUTER, Musik Yangere dari alumni SMANDUTER asal Halmahera Barat membawakan Lagu Mars Alumni SMANDUTER, penyanyi Ibukota Mario Siwabessy yang juga alumni SMANFUTER dan penyanyi SMANDUTER lainnya termasuk Edi Langkara juga ikut menghibur para alumni dengan suara emasnya.
Pada Sambutannya Ketua Umum Ika Alumni SMANDUTER Edi Langkara mengapresiasi panitia pelaksana yang dengan dana yang sedikit mampu menyelenggarakan acara besar, sebesar Reuni Akbar dengan range waktu 3 hari berturut turut,
“Kalau di kalkulasi bisa menelan biaya milyaran rupiah, namun Panitia hanya dengan dana dibawah 80-an juta mampu melaksanakannya,”tandas mantan Bupati Halmahera Tengah ini.
Walikota Ternate Tauhid Soleman dalam sambutannya mengatakan, kekompakan yang ditampilkan para alumni dapat menjadi contoh teladan bagi alumni di SMA lain di dalam kota Ternate dan diluar kota Ternate.
“Tidak mudah mengumpulkan ribuan alumni yang tersebar di berbagai pelosok tanah air, tetapi Reuni Akbar kali ini Panitia mampu menghadirkan mereka adalah suatu prestasi gemilang, salut bagi panitia penyelenggara,”ujar Walikota. (tim)

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11