Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Pemda Halsel Bebaskan Lahan Lapangan Sepak Bola Desa Guruapin

IMG-20231204-WA0001

HALSEL, ISTANA.NEWS – Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan resmi membebaskan lahan lapangan sepak bola desa Guruapin Kecamatan Kayoa Halsel.
Penyerahan lahan tersebut ditandai dengan penandatangan dokumen penyerahan pembebasan lahan tersebut oleh Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam Kasuba di lapangan Sepak Bola Desa Guruapin, Kecamatan Kayoa, Halmahera Selatan (Halsel), Minggu (03/12/2023).
Bupati Halsel dalam sambutannya mengatakan penyerahan pembebasan lahan tersebut merupakan bentuk apresiasi Pemkab Halsel atas upaya masyarakat dan pemuda Kecamatan Kayoa dalam rangka mendorong talenta-talenta muda yang ada di Makean Kayoa untuk mengembangkan potensinya kedepannya.
“Alhamdulillah sebagaimana yang telah disampaikan dan diamanatkan Almarhum Bupati H. Usman Sidik, kami mendorong pembebasan lahan di Kecamatan Kayoa untuk dijadikan lapangan sepak bola, dan berharap semoga lapangan tersebut nantinya menjadi tempat yang akan melahirkan pemain-pemain muda hebat dari Makayoa,”tandas Bupati Halsel.
Penandatangan dokumen pembebasan lahan tersebut disaksikan oleh pimpinan OPD, para Camat, Kepala Desa, dan seluruh Masyarakat di Kecamatan Kayoa. (byb)

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11