Next Post

Program MY di Halsel Terus Dikerjakan

b2ed1832c20f26a4c21a2b65402bd5e446ed044d2a809c8c940184c16ab82fe7.0

HALSEL ISTANA.NEWS – Program Pembangunan dengan Multi Years (MY) di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) terus dilaksanakan.
Hal itu ditegaskan Sekretaris Daerah (Sekda) Halsel, Safiun Radjulan dalam konferensi pers yang didampingi Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Halsel Ikbal Mustafa, Kamis (28/12/2022) di kantor Bupati Halsel.
Dijelaskan, program pembangunan MY yang telah menjadi program Pemda Halsel pada kepemimpinan mendiang Bupati Halsel Usman Sidik.
“Saya tegaskan, tidak ada program multiyears yang dihapus, semua program pembangunan yang sudah diprogramkan oleh mendiang Bupati, Bapak H.Usman Sidik itu merupakan program bersama atau program pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan,”tandasnya.
Ditambahkan, program pembangunan di Halsel merupakan bersama antara Mendiang Bupati Usman Sidik dan Wakil Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba dan saat ini komitmen Bupati Hasan Ali Bassam Kasuba tetap melanjutkan program tersebut.
“Saya selaku ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) sangat tahu, program multiyears tidak dihapus dan tetap jalan sebagaimana yang telah diprogramkan awal dan dari sisi anggarannya sudah kami anggarkan dan disiapkan dan dibayarkan pada tahun 2024,” Ungkap Sekda
Dikatakan, semua program Pemda Halsel yang diprogramkan pada tahun 2024 semua diakomodir sesuai dengan komitmen mendiang Bupati Halsel, Usman Sidik dan Bupati Halsel, Hasan Ali Bassam.
Sementara itu, Kadis PUPR PU Halsel Ikbal Mustafa mengatakan program MY yang melekat pada Dinas PUPR Halsel sebesar Rp 125 miliar dengan empat item kegiatan.
Empat item itu, lanjut Kadis, yakni kegiatan Penataan kawasan strategis ekonomi di pantai Kota Bacan, Pembangunan kawasan dan jembatan strategis, Pembangunan jalan dan jembatan strategis dan pembangunan dermaga semut Tuwokona.
“Semua program MY tetap jalan dan tidak ada penghapusan atau pengalihan sampai saat ini,” tandasnya. (byb)

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11