Next Post

PUPR Kota Ternate Tidak Peduli Kerusakan Gorong Gorong di Kota Baru

IMG-20240202-WA0034

Ternate,Istanafm.com – Warga kota Ternate keluhkan pembuatan Gorong-Gorong yang berada di depan Masjid Darurrahman di Kelurahan Kota Baru Kecamatan Kota Ternate Tengah, yang sudah lama mengalami kerusakan namun belum ada perbaikan.
Belum lagi, pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Ternate, melakukan pekerjaan Drainase yang juga berada didepan Masjid Darurrahman di Kelurahan Kota Baru Kecamatan Kota Ternate Tengah, namun tidak memperhatikan Gorong-Gorong yang kondisinya sudah rusak parah itu. .
“Sangat disayangkan usai pekerjaan Drainase malah lebih memperpaarah kondisi Gorong-Gorong,” ujar Ibrahim H Mahmud, salah satu warga yang melintasi di depan masjid tersebut, Jumat (2/2/2024).
Ditambahkan, dirinya bingung dengan Pemerintah KotaTernate, khususnya instansi Tehnis seperti Dinas PUPR yang punya tanggung jawab penuh terhadap Pembangunan fisik di Kota ini, namun tidak jeli melihat kondisi jalan yang sudah parah seperti ini tapi dibiarkan begitu saja.
“Seharusnya jalan maupun Gorong-Gorong di Pusat Kota harus diperhatikan, apalagi jalur Kota Baru banyak dilalui kenderaan yang menuju Kota Sofifi, jika ada tamu dari luar daerah yang melintasi jalan didepan Masjid Darurrahman apa kata tamu,”tandasnyam.
Sementara itu, Kadis PUPR Kota Ternate Rus’an M. Nur Taib, saat dikonfirnasi tidak berada di Kantor.(jaja on)

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11