Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Risau Kondisi Keadatan, Pemuda dan Keagamaan, MHM Siap Bertarung di Pileg 2024

IMG_20231129_032952

Halsel Istana.News – Konstestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) untuk menyeleksi para wakil rakyat yang berkualitas dan Amanah itu terasa semakin efektif, hal itu terlihat dengan munculnya figur muda yang energik, Muhammad Husni Muslim (MHM) sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Halmahera Selatan No Urut 5 dari Partai NasDem pada Daerah Pemilihan (Dapil) 1.
Tokoh Muda, tokoh Agama dan tokoh Adat itu menyatakan siap bertarung untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama yang menyentuh pada aspek kepemudaan, keagamaan dan keadatan. Akademisi yang juga Ketua GEMA SUBA itu mengakui, melalui jalur politiklah segala ikhtiar akan lebih mudah diwujudkan.
“Kehadiran kami dalam kancah politik memang sudah menjadi permintaan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh adat dari beberapa periode lalu, namun meski beberapa dari mereka sudah mendahului kita, Insya Allah kita belum terlambat untuk mewujudkan mimpi- mimpi kita bersama.”tandasnya.
Dengan kerendahan hati, MHM berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat Halsel khususnya yang berada di Dapil 1.
“Dengan berbekal doa restu dan dukungan langsung dari mendiang Almarhum Sultan Gary Sjah (Sultan Bacan XXI) serta masyarakat pada umumnya, saya yakin akan memperlancar jalan pengabdian kami”. Tutupnya.(byb)

Avatar

Aby

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11