Next Post

Sidang Jemaat GPM Klasis Ternate Digelar

IMG-20240204-WA0028

Ternate, Istanafm.com – Sidang Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Klasis Ternate ke 34 Tahun 2024 di buka secara langsung oleh Walikota Ternate yang diwakili Asisten I Dr. Irwan Hasim. M. Si, bertemlat di Gereja GPM Klasis Ternate atau Gereja Ayam jalan Mononutu Ternate.
Walikota dalam sambutan yang dibacakan Assisten I Bidang Pemerintahan Irwan Hasim menyampaikan Terima kasih kepada seluruh Jemaat yang telah memberikan dukungan dan partisipasi aktif dalam Pembangunan dan pengembangan komunitas Kota Ternate.
“Semangat gotong royong dan. Kebersamaan yang kita miliki menjadi landasan kuat dalam mencapai berbagai tujuan mulia yang telah kitab tetapkan bersama,” ujarnya.
Walikota mengajak kepada warga Jemaat GPM Imanuel Ternate, agar terus memperkokoh Persatuan dan Kebersamaan diantara kita senua.
Dalam Sidang Jemaat ini, Walikota mengajak Jemaat untuk membuka hati dan pikiran kita untuk menerima berbagai masukan dan saran yang akan memajukan Jemaat kita ke arah yang lebih baik.
Menurutnya, dengan kebijaksanaan dan pemikiran yang terbuka, maka akan kita capai sebuah keputusan yang terbaik untuk kepentingan bersama dan Sidang Jemaat menjadi ruang tempat untuk kita bersama-sama merenung, merencanakan, dan mengambil keputusan yang akan membawa kemajuan bagi Jemaat ini.
Walikota juga mengingatkan akan pentingnya kerja sama, persatuan dan gotong royong dalam membangun komunitas yang kuat, dan melalui proses pengambilan keputusan di tingkat Jemaat, untuk mencapai kesepahaman bersama dan menciptakan kondisi yang kondusif untuk pertumbuhan rohaniah serta perkembangan Ekonomi Jemaat.
Diingatkan, agar kita semua akan tanggung jawab besar yang kita miliki sebagai umat beriman. “Marilah kita terus berdoa dan bekerja sama, sehingga kita dapat menjadi cerminan Kasih Kristus bagi dunia disekitar kita,” ujarnya. (Jaja On). –

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11