Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

‘Superman’ Selalu Ada Buat MALUT UNITED

IMG-20240118-WA0050

Ternate,Istana.News – Superter Persiter Mania (Superman) merupakan salah komunitas Pencinta bola yang selalu memberikan spirit untuk Persiter Ternate yang saat ini berubah nama menjadi Malut United.
Hal ini, dimana pemuda dan Pemudi Kelurahan Kota Baru Kecamatan Kota Ternate Tengah, begitu bersemangat saat menyaksikan Laskar Kieraha bertarung di lapangan Hijau maka muncul ide dan gaagasan untuk membentuk sebuah Wadah yang nanya ‘Supetman’.
Sudah barang tentu berbagai liku-liku yang dihadapi oleh teman-teman yang ada di Kelurahan Kota Baru, yang biasa dikenal dengan sebutan Dakomib.
Awal mula pembentukan Superman berawal dari pemikiran cerdas empat orang Anak Muda pada tahun 2004 diantaranya, Almarhum. Anwar Marasabesy, selalu Ketua Umum Superman, Ikbal MB, selaku Sekjen, dan juga ada Suhrichalil, dan Rusdi Abdulrahman.
Setelah melalui sebuah proses yang panjang Superman mulai eksis dalam memberikan semangat kepada Laskar Kieraha yang sudah berubah nama dari Persiter Ternate menjadi Malut United. “Sangat luar biasa semangat Superman,” ujar Sekjen Superman Ikbal MB.
Ditegaskan, hadirnya Superman hanya satu tujuan agar Malut United mampu menunjukan kepada publik di Republik ini, dimana anak- anak Moloku Kieraha juga mampu menunjukan kemampuan mereka dibidang olahraga yang lebih khusus lagi di lapangan hijau.
“Bahkan anak-anak Moloku Keiraha juga terpilih untuk membela tim merah putih atau Tim Nas Indonesia,”tandas Ikbal MB.
Olehnya itu, Ikbal sangat mengharapkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat Malut agar dapat memberikan dukungan kepada Malut United, semogaa kedepan Malut United mampu bersaing dalam kancah Sepak Bola Nasional. (Jajja On). –

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11