Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Aneh, Anak Kandung Gugat Ibu Kandung ke PN

IMG-20240228-WA0039

Ternate, Istanafm.com -.Surga terletak dibawah telapak kaki Ibu. Kalimat tersebut diatas tidak berlaku bagi Said Tamim anak kandung dari Hawa Subuh.
Pasalnya, Said Tamin dengan niat ingin menguasai harta orang tua, melaporkab ibu kandungnya ke Pengadilan Negeri (PN) Ternate.
Akibatnya Hawa Subuh harus mencari bantuan hukum ke Lembaga Bntuan Hukum (LBH) di PN Ternate,
Didampingi Anak dan cucunya, Hawa Sabtu, pada Rabu (28/02/2024) menemui LBH di PN Ternate guna meminta jasa Bantuan Hukum agar dapat mendampingi dirinya saat dilakukan mediasi dengan anak kandungnya Said Tamim.
Hawa Subuh melalui Kuasa Hukumnya Jurais Betawi. SH menegaskan, bantuan Hukum diberikan kepada tergugat Hawa Subuh tanpa ada biaya sepersen pun.
“Bantuan Hukum ini, kami bersama rekan- rekan memberikan jasa bantuan hukum secara ikhlas kepada Ibu Hajah Hawa Subuh,’tandasnya.
Jurais menjelaskan kronologis gugatan Said Tamim kepada Ibu Kandungnya, dimana setelah meninggalnya suami Hawa Subuh yang juga ayah kandung dari Said Tamim.
“Setelah ayahnya meninggal, disitulah Said Tamim mulai menunjukan sikap arogansinya dengan tindakan kasar, dan sering memperlakukan orang tuanya secara tidak. Manusiawi serta mengusir dari rumah yang ditempati Hawa Subuh.
Puncaknya, lanjut Jurais, pada tanggal 20/02/2024 Said Tamim melayangkan gugatan ke PN, dengan isi gugatannya, Said Tamim meminta agar rumah yang ditempati ibunya di Kelurahan Akehuda Kecamatan Ternate Utara ditambah sebidang tanah yang terletak di Kelurahan Akehuda agar segera diserahkan kepada dirinya (Said Tamim) sebagai ahli waris.
“Kami Tim Hukum Hawa Subuh akan berusaha semaksimal mungkin agar jalur mediasi ini dapat dilakukan dan dapat menyelesaikan perkara ini secara damai dan kekelurgaan,”tandasnya. (Jaja On).

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11