Next Post

Bangunan Pojok Baca Digital di Halsel Bakal Diresmikan

IMG-20231122-WA0066

HALSEL, ISTANA.NEWS – Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba awal Desember 2023 bakal meresmikan dua bangunan layanan pojok baca digital atau Pocardi yang di bangun Dinas Kearsipan dan Perpustakan Kabupaten Halmahera Selatan.
Hal itu dijelaskan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Halmahera Selatan Amar Thaib didampingi Sekretaris Nasir Silia, kepada Wartawan Rabu (22/11/2023).
Ditambahkan, kedua layanan ruang pojok baca digital ini berada di areal taman kebun karet Depan kantor Polres Halsel Kampung Makian, Bacan Selatan dan di areal samping kantor Desa Labuha kompleks lapangan Samargalila.
“Saat ini kami sudah melakukan persiapan terkait dengan rencana peresmian dua bangunan layanan pojok baca digital,”jelasnya.
Mantan Kepala Dinas Sosial itu menambahkan, ruang pojok baca digital disiapkan untuk masyarakat memperoleh tambahan wawasan dengan membaca buku atau informasi lain sambil santai dan ngopi.
Menurutnya, fasilitas yang tersedia di ruang pojok baca digital seperti layanan internet Wifi dan Komputer digital di dalamnya terdapat seribu judul buka tinggal di klik saja.
Ruang pojok baca digital disediakan, lanjut Kadis, guna memudahkan akses informasi baik buku maupun digital, meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan publik.
Dikatakan, Manfaatnya sangat banyak bagi masyarkat terutama pelajar dan mahasiswa, dalam menambah referensi.
“Untuk saya minta supaya dapat di memanfaatkan sarana di ruang pojok baca digital ini dengan baik nantinya,”Harap Kadis. . (byb)

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11