Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Bassam Siap Lanjutkan Program Kembalikan Halsel Senyum

FB_IMG_1699525377336

HALSEL ISTANA NEWS – Program Kembalikan Senyum Halmahera Selatan yang merupakan Program almarhum Bupati Usman Sidik bersama Wakil Bupati Hasan Ali Bassan bakal dilanjutkan oleh Plt Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba.
Usai melakukan rapat bersama pimpinan SKPD di lingkup Pemkab Hlamahera Selatan mengatakan, dirinya berkomitmen untuk menjalankan program pemerintah daerah, yang sudah dicanangkan almarhum Bupati Usman Sidik.
“Pada prinsipnya kita akan tetap lanjutkan program yang sudah direncanakan almarhum Bupati,”ujar Bassam, Kamis (09/11/2023) di lantai II Kantor Bupati Halmahera Selatan.
Dikatakan, dirinya jabat Plt Bupati Halsel sudah di akhir tahun anggaran, sehingga fokusnya tetap bagaimana untuk menyelesaikan dan lanjutkan tugas dan pekerjaan yang sudah ada.
“Peninggalan atau pekerjaan yang telah dilakukan almarhum, dimana yang perlu kita rapikan yaa tentu kita rapikan,”ujarnya
Menurutnya, program yang sudah ada akan akan dilanjutkan karena tidak mungkin tiba-tiba kita berhenti di tengah jalan.”kan bukan begitu cara kerjanya,” tandasnya.
Terkait program pemerintah daerah tahun 2024 mendatang, kata Bassam, pihaknya sedang dalam pembahasan..
Putra Mantan Bupati Halmahera Selatan Muhammad Kasuba itu mengaku, kalau dirinya mengemban amanah lebih berat dari biasanya, karena dengan meninggalnya almarhum pasti banyak tanggung jawab yang harus di review hal-hal belum diketahui maka perlu dilihat, termasuk penekanan-penekanan pelayanan yang harus diberikan kepada masyarakat. (byb)

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11