Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Bawaslu Kota Ternate Lantik 192 Petugas Pengawas TPS Untuk Ternate Selatan

IMG-20240122-WA0055

Ternate, Istana.news – Bawaslu Kota Ternate resmi melantik Petugas Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS), untuk wilayah Kecamatan Ternate Selatan yang berjumlah 192 orang.
Pelantikan tersebut dipusatkan di Aula Pemondokan Haji di Kelurahan Ngade Senin (22/01/2024), yang dihadiri Komisioner KPU Kota Ternate Kuat Suwarno, Komisioner Bawaslu Provinsi Malut Rusli Saraha, Soleman Patras dan Sekertaris Bawaslu Malut Irwan M Saleh.
Ketua Bawaslu Kota Ternate Kifli Sahlan menjelaskan, pelantikan ini akan dilanjutkan dengan pembekalan bagi para peserta, agar mereka mampu melaksanakan tugas-tugas pengawasan sesuai dengan aturan Kepemiluan.
Lebih jauh dijelaskan, untuk petugas Pengawas di Kecamatan Ternate Pulau, Tengah, Moti dan Hiri sudah selesai dilaksanakan, hanya tinggal di Kecamatan Ternate Selatan dan Batang Dua.
Untuk pelantikan sekaligus Pembekalan bagi Petugas Pengawas TPS di Kecamatan Pulau Barang Dua itu akan dilakukan pada tanggal 25 Januari 2024 mendatang dengan menggunakan Transportasi Umum menuju Batang Dua.
“Mengingat kondisi cuaca akhir-akhir ini yang kurang bersahabat, sehingga alternatif terakhir harus menggunakan Transportasi Umum,” jelas Kifli. (Jaja on). –

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11