Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

BK Siap Bertarung di Pilkada Halsel 2024

IMG_20231110_033350

HALSEL ISTANA.COM – Kedatangan Bahrain Kasuba, mantan Bupati Halmahera Selatan periode 2015-2020, ke Sekretariat DPC PDI-P Kabupaten Halmahera Selatan di Desa Tomori, Kecamatan Bacan, Kamis (9/11/2023) mendapat sambutan hangat dari sejumlah jajaran pengurus partai pimpinan Megawati Soekarno Putri itu.
Didampingi ketua Bappilu PDIP Halmahera Selatan La Jamra H. Zakaria, Bahrain menjelaskan maksud dan tujuan dirinya menyambangi sekretariat DPC PDI Halmahera Selatan.
“Kedatangan saya ke Sekretriat DPC PDI-P Halmahera Selatan karena ia merupakan bagian dari keluarga PDI-P alias sudah jadi kader partai PDIP,”tandas Bahrain Kasuba atau BK itu. 
Ditegaskan, walaupun dirinya tidak diundang atau dipanggil, tapi sebagai kader partai dirinya tetap datang, karena Sekretariat ini tempat kerja partai.
Pada kesempatan itu, kepada sejumlah wartawan, Bahrain Kasuba menyatakan sikap bakal maju bertarung di pilkada Halmahera Selatan 2024 melalui PDIP.
” Saya siap maju bertarung di Pilkada 2024 dan menyerahkan keputusan ke partai, saya yakin PDI-P tetap mengambil keputusan objektif ketika mengusung figur di Pilkada 2024, dan keputusan berdasarkan hasil survei, popularitas figur hingga pada konstituen,”tandasnya.
Ponakan Gubernur Maluku Utara KH Abdul Gani Kasuba itu juga menyatakan, kalau dirinya saat ini fokus bekerja di Pemilu 2024 yang meliputi Pilpres dan Pileg.
Bahrain sangat optimis bakal memenangkan PDIP pada pileg 2024 mendatang dengan bekerja keras termasuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di wilayah Provinsi Maluku Utara.
“Kami fokus memenangkan PDIP di Maluku Utara serta memenangkan Ganjar-Mahfud, itu fokus kami,” jelasnya Bahrain Kasuba yang masuk dalam daftar juru kampanye (Jurkan) Tim Pemenangan pasangan Ganjar – Mahfud itu.
Sementara itu, La Jamra H. Zakaria, Ketua Bappilu DPC PDI-P Halmahera Selatan menjelaskan Bahrain Kasuba sekarang ini ditugaskan DPD PDI-P Maluku Utara untuk bekerja di Pilpres 2024 sehingga kedatangannya di Sekretariat DPC PDI-P merupkan bagian dari kerja-kerja Bahrain Kasuba sebagai petugas partai PDIP.
“Beliau (Bahrain Kasuba-red) sekarang sudah jadi petugas partai, jadi ini bagian dari kerja-kerja beliau,” jelasnya.
La Jamra sangat optimis memenangkan pertarungan hajatan politik 2024 yakni Pileg dan Pilpres karena kader PDI-P Halmahera Selatan memiliki sumber daya manusia (SDM) yang luar biasa.
“Selain Pak Bahrain, kita juga punya Pak Iswan Hasyim, Kuntu Daud, Irfan Hasanudin, Ikram Haris dan Burhan Ismail. Ini SDM-nya luar biasa,” tandasnya. (byb)

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11