Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Bupati Bassam Kasuba Terima Penghargaan Bergengsi BPH Migas Award 2023

IMG-20231230-WA0021

BOGOR,ISTANA.FM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Selatan (Halsel) meraih penghargaan bergengsi dalam BPH Migas Awards 2023, Jumat (29/12/2023).
Penghargaan dalam kategori “Pemerintah Daerah Mendukung BBM 1 Harga,” yang menegaskan komitmen kuatnya terhadap stabilitas harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kabupaten Halsel diterima langsung Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba pada acara Penganugerahan Penghargaan BPH Migas 2023 di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/12/2023).
Penghargaan ini mencerminkan dedikasi Pemerintah Halsel dalam mengimplementasikan kebijakan yang mendukung upaya pemerintah pusat untuk menyediakan BBM dengan harga yang seragam bagi masyarakat.
Melalui inisiatif, Halsel berhasil menjadi contoh sukses bagaimana pemerintah daerah dapat berperan aktif dalam mencapai tujuan BBM 1 Harga.
Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba usai menerima penghargaan menyampaikan apresiasinya terhadap dukungan seluruh pihak yang telah turut serta dalam mewujudkan keberhasilan ini.
“Penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh tim pemerintah daerah dan masyarakat Halsel, dan kami berkomitmen untuk terus mendukung kebijakan nasional demi kesejahteraan rakyat,” ujarnya.
Ia menerangkan, Penghargaan ini merupakan ajang bergengsi yang mengapresiasi kontribusi signifikan dalam sektor energi dan migas.
Dikatakan, penghargaan ini menunjukkan Halsel bukan hanya menjadi pusat perhatian dalam konteks lokal, tetapi juga diakui secara nasional atas peran aktifnya dalam mendukung kebijakan pemerintah terkait harga BBM.
“Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi pemerintah daerah lainnya untuk terus berupaya menciptakan kondisi yang mendukung kesejahteraan masyarakat melalui kebijakan yang tepat dan efektif,” pungkas Bassam. (byb)

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11