Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Fahrizal : KNPI Halsel Dukung Program dan Kebijakan Plt Bupati Halsel

IMG-20231205-WA0190

HALSEL ISTANA.NEWS – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) mendukung langkah dan program yang dilakukan dan dijalankan oleh PLT Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba.
Hal itu ditegaskan ketua DPD KNPI Halsel Fahrizal Rahmadi, Selasa (5/12/2022) di Labuha Halsel.
“Sebagai organisasi pemuda di Kabupaten Halsel yang mempunyai misi untuk memajukan daerah di berbagai sektor, KNPI Halsel sangat mendukung segala program dan kebijakan Plt Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba,”tandasnya.
Menurutnya, Komitmen KNPI sangat jelas sebagai mitra kritis pemerintah KNPI siap mengawal dan memberikan saran dan masukan untuk kemajuan daerah Halsel.
“Hari ini masyarakat melihat kinerja yang dilakukan oleh Plt Bupati Halsel, olehnya itu KNPI Hasel memberikan dukungan penuh dan kepercayaan kepada Bupati Bassam,” Tegas Fahrizal.
Sebagai organisasi pemuda yang peduli terhadap daerah, Fahrizal mengajak agar generasi muda maupun mahasiswa yang kritis dan peka terhadap kondisi sosial daerah seharusnya lebih banyak mendiskusikan soal-soal yang substansial seperti persoalan kemiskinan, stunting, El Nino, dan inflasi yang menjadi momok menakutkan saat ini.
“Semua ini menjadi tanggung jawab kita bersama oleh karena itu keterlibatan semua pihak sangat dibutuhkan, bukan hanya bupati atau KNPI tetapi semua pihak,” tutur Fahrizal.(byb)

Avatar

Aby

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11