Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Inrico Boby Pattipeiluhu, Wakil Ketua PD Ternate Kunjungi Warga Fitu.

IMG-20240113-WA0048

Ternate, Istana. News – Sebagai Calon Anggota DPRD Kota Ternate dari Partai Demokrat (PD) yang ikut dalam proses Politik tanggal 14 Februari 2024 mendatang, hukumnya wajib untuk melakukan sosialisasi program kerja lima tahun kedepan kepada konstituennya.
Hal ini dilakukan Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Ternate Inrico Boby Pattipeiluhu. SH. MH Sabtu (13/01/2024) yang mengunjungi warga di Kelurahan Fitu Kecamatan Kota Ternate Selatan.
Selain sosialisasi, Inrico juga bersilaturahim sekaligus menyampaikan program kerjanya
“Bila masyarakat di wilayah Ternate Selatan dan Moti, memberikan amanat tersebut kepada dirinya maka amanat baru akan diperjuangkan di Parlemen sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tandas Rico, sapaan akrabnya.
Dikatakan, saat melakukan sosialisasi di masyarakat, dirinya mendengar secara langsung problem yang dialami masyarakat selama ini yang belum terpenuhi.
Salah satunya adalah masalah Persampahan yang berhari-hari belum terangkut oleh Petugas Dinas Lingkungan Hidup serta masalah banyak persoalan perkotaan yang menjadi keresahan masyarakat. 
Rico berkomitmen di hadapan warga ,apabila dirinya terlpilih nanti, dia akan memfokuskan diri kepada program Pemerintah yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat (tim/jaja)

Avatar

Aby

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11