Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Kesbangpol Halsel Gelar Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Bagi Generasi Muda.

IMG-20231011-WA0081

BACAN ISTANAFM – Wakil Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Hasan Ali Bassam Kasuba, Rabu (11/10/2022) membuka acara resmi Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Bagi Generasi Muda di Penginapan Kiebesi Labuha.
Dalam sambutannya, Wabup mengatakan peredaraan dan penyalahgunaan narkoba merupakan salah satu permasalahan nasional ynag dipandang serius oleh pemerintah karena dapat menyebabkan rusaknya moral bangsa.
“Pemerintah sangat memberikan perhatian terhadap pencegahan dan penanganan atas penyalahgunaan narkoba.
Dalam kesempatan itu, Wabup berpesan agar penyelenggaraan sosialisasi penyalahgunaan narkoba ini dapat berjalan berkesinambungan dengan peserta yang lebih merata dari seluruh elemen masyarakat yang ada di kabupaten Halsel.
Wabup berharap, peserta sosialisasi dapat mengikuti kegiatan ini dengan tertib, menyimak semua materi yang diberikam oleh narasumber dengan seksama sehingga pemahaman tentang bahaya Narkoba dapat dipahami dengan baik.
Sementara itu, Warkah SE, Kepala bidang (Kabid) Bina Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa Badan Kesbangpol Halsel, menjelaskan, kegiatan ini bertujuan dimana para peserta dapat memiliki pengetahuian dan dapat memahami tentang bahaya narkoba.
Narasumber dalam sosialisasi ini yakni Aipda Tri Astuti SH, Kanit Bimas Polsek Bacan Timur yang mewakili Kasat Narkoba Polres Halsel, dr Wahyudianto Aziz, Kasie Pelayaan Medik RSUD Labuha dan pihak Badan Kesbangpol Halsel. (byb)

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11