Next Post

Sekda : Fokus Program Prioritas Bupati Halsel

IMG-20231010-WA0075

HALSEL ISTANA. NEWS,- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Safiun Rajulan S.Pd M.SI siap mengutamakan kepentingan Bangsa, Negara dan Masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan sebagaimana sumpah jabatan yang telah diucapkan.
Menurutnya, hal ini yang patut dijaga dalam kondisi apapun sesuai amanat Bupati Halsel, dan Sekda ini adalah pejabat publik yang seharusnya mementingkan kepentingan publik dari pada mementingkan kepentingan diri sendiri.
“Paska pelantikan ini seratus hari kedepannya adalah kita akan benahi beberapa kerja maupun program-program yang telah ditetapkan oleh pak Bupati Halsel,”tegasnya.
Menurutnya, yang paling utama itu soal penataan birokrasi sebagaimana yang telah diamanatkan oleh Bupati, yang jelas pihaknya konsen terhadap penataan birokrasi, kemudian kita fokus menyelesaikan program-program prioritasnya Bupati, dimana di tahun 2023 ini sudah memasuki akhir tahun.
“Nah, ini yang menjadi konsentrasi saya sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) yang baru di lantik Bupati Halsel,” ujarnya
Safiun menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan gelar rapat bersama untuk mengevaluasi seluruh program-program prioritasnya Bupati yang sementara ini sedang berjalan, karena ini sudah memasuki akhir tahun dan ini menjadi konsentrasi kami.
“Yang pasti dalam waktu dekat kita akan rapat bersama dengan pimpinan SKPD maupun pejabat-pejabat yang ditunjuk dalam melaksanakan program prioritas yang sudah dicanangkan oleh Bupati, dalam hal ini Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) maupun maupun bendaharanya.” (byb)

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11