Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Korban Kebakaran Bastiong Bakal Dapat Bantuan Stimulan

IMG-20231002-WA0079

Ternate Istanafm.news – Pemerintah Kota Ternate merasa turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi pada Senin (2/10/2023) dinihari di lingkungan RT.08/RW.03 Kelurahan Bastiong Karance, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate.
Hal itu dikatakan Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman saat meninjau lokasi kebakaran di kelurahan Bastiong Karance, Senin (2/10/2023)
Ditambahkan, Pemerintah, kata Wali Kota akan memberikan bantuan stimulan untuk para korban kebakaran.
Wali Kota juga menginstruksikan Lurah dan Camat untuk berkoordinasi dalam melakukan pendataan terhadap 28 Kepala Keluarga (KK) korban kebakaran.
“Pastinya akan ada bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota, karena memang itu sudah menjadi tugas Pemerintah,” pungkasnya.
Ditegaskan, yang harus diutamakan adalah tempat pengungsian dan makanan bagi korban kebakaran selama beberapa hari kedepan.
Kedatangan Walikota Ternate itu juga untuk melihat dan mendengar secara langsung kondisi 28 KK yang menjadi korban dalam peristiwa kebakaran tersebut.
Diketahui, belasan rumah milik warga, di lingkungan RT.08/RW.03 Kelurahan Bastiong Karance, Kecamatan Ternate Selatan, Kota Ternate ludes terbakar, pada Senin (2/9/2023) sekitar pukul 00.20 WIT.
Saat ini 22 KK korban kebakaran telah mengungsi di Musallah Nur’Ain dan sejumlah tenda yang dibangun oleh BPBD Kota Ternate.(byb)

 

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11