Next Post
Home » Maluku Utara » Pengganti Pejabat Halsel Yang Ditarik Unkhair Ternate Telah Disiapkan

Pengganti Pejabat Halsel Yang Ditarik Unkhair Ternate Telah Disiapkan

IMG_20231120_201952

LABUHA ISTANA.NEWS – Pemerintahan Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) saat ini menyiapkan pengganti empat pejabat yang ditarik kembali ke tempat pengabdian lama, yaitu Universitas Khairun (Unkhair) Ternate sebagai Dosen.
Hal itu dikatakan Plt Bupati Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba, Senin (20/11/2023) di kantor Bupati Halmahera Selatan.
“Untuk sementara ini Pemkab Halsel sudah menindaklanjuti terkait dengan penarikan empat pejabat tersebut dan ini permintaan dari kampus sendiri jadi kita tindak lanjuti permintaan mereka (Kampus-red) sesuai dengan isi surat,”jelas Bassam.
Ditambahkan, soal penarikan itu, pihaknya sudah ketemu dengan Rektor Unkhair Ternate terkait dengan surat penarikan empat pejabat tersebut.
Disinggung dengan kekosongan jabat yang bakal ditinggalkan empat pejabat ini, Hasan Ali Bassam Kasuba mengatakan sementara masih mencari untuk menempatkan penjabat pada jabatan yang tepat sesuai kemampuannya.
“Sementara kita masih melihat format siapa-siapa yang bisa mengisi jabatan tersebut,”Tuturnya.
Ditambahkan, untuk mengisi posisi itu harus mempunyai peran yang sangat penting dan strategis dalam struktur organisasi pemerintahan guna menjembatani dan mengoperasionalkan kebijakan dan program pimpinan daerah.
Diketahui, sebelumnya ada surat penarikan dari Unkhair Ternate terhadap empat pejabat dilingkup Pemkab Halmahera Selatan yang tertuang dalam surat nomor: 1967/UN44/KP.11/2023 dan ditandatangani Rektor Unkhair Ternate M Ridha Ajam tertanggal 10 Oktober 2023.
Mereka yang di tarik yakni, Suhardi Kasim (Kabag Kesra), Mustafa A. H. Ruhama (Asisten I), Asmar Bani (Plt Kepala Disperkim) dan Rusdi Hasan (Kabag Hukum).(byb)

Avatar

Aby

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News