Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

PPPK Ternate Selatan Gelar Pleno

IMG-20240219-WA0028

Ternate, Istanafm.news – Panitia Penyelenggara Pemilihan Kecamatan (PPPK) Ternate Selatan mengelar rapat pleno hasil perhitungan suara di wilayah Kecamatan Ternate Selatan yang dipusatkan di Asrama Haji di. Kelurahan Ngade Senin (19/02/2024).
Terlihat, seluruh Kotak Suara dari Semua Kelurahan yang berada di wilayah Kecamatan Ternate Selatan, sudah terkumpul di Sekertatiat Sementarra PPPK yang di bawa ke Asrama Pemondokaan Haji Maluku Utara di Kelurahan NGade.
Ratusan kotak suara tersusun rapi dalam keadaan tersegel, dan dijaga ketat oleh Aparat Keamanan baik Polri. Maupun TNI. Informasi yang berhasil dihimpun dari Sekertatiat PPPK, dimana Rapat Pleno segera dilakukan oleh PPPK pada hari ini Senin (19/02/2024).
Beberapa Calon Anggota Legislatif yang ikut bertarung di Pemilu 2024 khusus untuk wilayah Ternate Selatan dan. Kecamatan Moti terlihat dilokasi Pleno.
“Kami sangat berharap agar hasil Pleno nanti tidak akan merubah hasil Perolehan Suara sebagaimana yang dicapai pada tanggal 14/02/2024. Sehingga harapan rakyat akan wakil mereka di Parlemen benar-benar Wakil Rakyat yang lahir dari hati Nurani Rakyat bukan hasil Rekayasa,” tegas salah satu Caleg. (Jaja 0n).-

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11