Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Ribuan Warga Malut Hadiri Kampanye Anies Baswedan di Ternate

Screenshot_20240126_082911

Ternate,Istana.News – Ribuan Warga Maluku Utara ikut menghadiri Kampanye Akbar Calon Presiden Anies Rasyid Baswedan di Kota Ternate.
Kedatangan Anies disambut dengan teriakan takbir dan menang satu putaran oleh ribuan pendukung yang memadati areal Landmark Ternate dan Taman Nukila.
Kampanye Akbar Capres No urut 1 Anies Rasyid Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) yang diusung Partai Koalisi Untuk Indonesia Perubahan, yakniPartai Nasdem, PKS, PKB, Umat, Masyumi, yang digelar di Landmark Ternate dan Taman Nukila Kota Ternate, Jumat (26/01/2024).
Pantauan media ini, terlihat landmark dan Taman Nukila berubah menjadi lautan manusia yang memadati area tersebut hingga melewati Masjid Raya Almunawar.
Jasman Abubakar, salah satu orator yang tergabung dalam Tim Pemenangan pasangan AMIN dari panggung utama, menyampaikan, puluhan ribu massa pendukung AMIN yang hari ini memadati Area Taman NUKILA, datang dari seluruh Kabupaten Kota yang ada di wilayah Makuju Utara untuk menyambut Anies Rasyid Baswedan bersama rombongan, dengan satu harapan, semoga Indonesia kedepan akan lebih baik, dan Maluku Utara harus disejajarkan dengan provinsi-provinsi lain di Indonesia. (Jaja On). –

Avatar

Aby

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11