Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Sidang Jemaat GPM Klasis Ternate Adalah Momentun Evaluasi

IMG-20240204-WA0029

Ternate Istanafm.com – Berbagai program kerja yang dilaksanakan pada tahun 2023 akan dievaluasi dalam Sidang Jemaat Gereja Pantekosta Maluku (GPM) Klasis Ternate Tahun 2024 ini sekaligus menyusun program kerja baru di tahun 2024.
Hal itu dijelaskan Pendeta (Pdt) Gioria Malaiholo. S. Si saat memberikan keterangan Persnya usai acara pembukaan Sidang Jemaat GPM Klasis Ternate, Minggu 4/02/2024 yang berlangsung di Gereja Imanuel Ternate (Gereja Ayam) di Jalan Arnold Mononutu.
Sementara Ketua Majelis Pekerjaan Klasis GPM Ternate, Pdt Wiliem J Terloit S.Th menjelaskan, pembukaan Sidang Jemaat GPM ini, merupakan momentumnya sangat penting untuk mengevaluasi berbagai kegiatan di tahun sebelumnya.
Dikatakan, Sidang Jemaat GPM tahun 2024 ini juga bertepatan dengan tahun Politik, maka diingatkan mengingatkan kepada seluruh anggota Jemaat maupun sesama anak bangsa agar marilah kita saling menghormati perbedaan pandangan dan pilihan politik kita, namun bukan berarti dengan perbedaan itu kita jadikan alasan untuk menebarkaan api permusuhan.
“Sebaliknya dari perbedaan pandangan politik dan pilihan kita akan temukan satu kebersamaan yang hakiki dalam Kehidupan sosial kita,”katanya.
Pdt Wiliem juga menghimbau kepada warga Jemaat GPM agar selalu menjaga kebersamaan diantara sesama, tampa kebersamaan hidup ini tidak berarti. (Jaja On)

Avatar

Aby

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11